Welcome

Selamat Datang Di Pusat Download Kumpulan Karya Tulis Ilmiah, Skripsi dan Tesis Kesehatan Lengkap Kuesioner dan Instrumen Penelitian Gratis

Download Skripsi AKK-Tipe Kepemimpinan Kepala Dinas Kesehatan


TYPE OF STUDY HEALTH DEPARTMENT HEAD LEADERSHIP BULUKUMBA

Leadership at the individual level is key to organizational effectiveness. If a leader is not able to protect all its members, then the leader can not succeed otherwise fail or lead. 
Leadership in management, which is attached to a person's ability to influence others, so do what is presented and modeled leadership action. A leader must be able to coordinate the work with his subordinates, this is done to avoid overlap in the eventual implementation of a program of work can be done well.
Efforts to improve the welfare of society must also be supported by someone who has a leadership-oriented objectives to be achieved. With that orientation, then the leader will not choose to please himself, if his subordinates did not feel good. Leadership style which is owned by a leader in this Bulukumba Chief Medical Officer is an approach that can digunaka to understand the success of the implementation of good work for themselves or their employees or their staff with an equivalent level.

STUDI TENTANG TIPE KEPEMIMPINAN KEPALA DINAS KESEHATAN KABUPATEN BULUKUMBA

Kepemimpinan pada tingkat individu adalah kunci efektivitas organisasi. Jika seorang pemimpin tidak mampu mengayomi seluruh anggotanya, maka pemimpin tersebut dapat dinyatakan gagal atau tidak berhasil memimpin.
Kepemimpinan dalam manajemen, yaitu kemampuan yang melekat pada seseorang untuk mempengaruhi orang lain, sehingga menuruti apa yang disampaikan dan meneladani tindakan pimpinannya. Seorang pemimpin harus mampu melakukan koordinasi kerja dengan bawahannya, hal ini dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih program yang pada akhirnya pelaksanaan kerja dapat dilaksanakan dengan baik.
Upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat juga harus ditunjang dengan seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang berorientasi pada tujuan yang ingin dicapai. Dengan orientasi tersebut, maka pemimpin tidak akan memilih untuk menyenangkan dirinya sendiri jika bawahannya sendiri tidak merasa senang. Gaya kepemimpinan yang dimiliki oleh seorang pemimpin dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba merupakan suatu pendekatan yang dapat digunaka untuk memahami kesuksesan pelaksanaan kerja baik bagi diri para pegawai atau staf maupun mereka yang dengan jenjang yang setara.

Jangan lupa like di facebook dan tinggalkan komentar

DOWNLOAD FILE

or
Download via Tinypaste

Dukung dengan donasi pulsa ke No : 082343360320

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Postingan Populer