Welcome

Selamat Datang Di Pusat Download Kumpulan Karya Tulis Ilmiah, Skripsi dan Tesis Kesehatan Lengkap Kuesioner dan Instrumen Penelitian Gratis

Download Skripsi AKK-Pengembangan SDM Di Rumah Sakit


DEVELOPMENT OF HUMAN RESOURCES IN THE GENERAL AREA HOSPITAL DISTRICT PATTALLASSANG TAKALAR

Hospitals as providers of health services at district / city level is expected to actualize a quality service and responsible regarding the provision of quality medical services in accordance with the
standards of medical and hospital service standard while accountability is recognized as a medical referral center for secondary or tertiary effective and efficient in the area of ​​coverage that provides a humane and equitable service to the community.
Efforts to improve the quality and performance of health services in general initiated by nurses through various forms of group activities such as quality control, implementation of nursing standards, approaches to problem solving and nursing audits. Quality of health human resources are still needed improvement. This is reflected in people's satisfaction with health services that have not been optimal. According SUSENAS 2001, found 37.3% of the people who reside in urban states are not / less satisfied with outpatient services organized by government hospitals.

PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PATTALLASSANG KABUPATEN TAKALAR

Rumah sakit sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan pada tingkat Kabupaten/Kota diharapkan dapat mengaktualisasikan pelayanan yang berkualitas dan bertanggung jawab menyangkut penyediaan pelayanan medik yang bermutu sesuai dengan standar medis dan standar pelayanan rumah sakit yang diakui sedangkan akuntabilitasnya adalah sebagai pusat rujukan medik sekunder atau tersier yang efektif dan efisien di wilayah cakupannya yang memberikan pelayanan yang manusiawi dan merata bagi masyarakat.
Upaya untuk memperbaiki mutu dan kinerja pelayanan kesehatan pada umumnya dimulai oleh perawat melalui berbagai bentuk kegiatan seperti gugus kendali mutu, penerapan standar keperawatan, pendekatan-pendekatan pemecahan masalah maupun audit keperawatan. Mutu SDM kesehatan masih membutuhkan pembenahan. Hal ini tercermin dari kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang belum optimal. Menurut SUSENAS 2001, ditemukan 37,3% masyarakat yang bertempat tinggal di perkotaan menyatakan tidak/kurang puas terhadap pelayanan rawat jalan yang diselenggarakan oleh rumah sakit pemerintah.

Jangan lupa like di facebook dan tinggalkan komentar

DOWNLOAD FILE

or
Download via Tinypaste

Dukung dengan donasi pulsa ke No : 082343360320

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Postingan Populer